Rabu, September 28, 2022
spot_img

Meski Tutup, Aspirasi Tetap Bisa Disampaikan ke DPRD Kota Bandung

BerandaDaerahMeski Tutup, Aspirasi Tetap Bisa Disampaikan ke DPRD Kota Bandung

BANDUNG – Setelah Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan, dinyatakan terpapar konfirmasi covid-19 maka kantor DPRD Kota Bandung tutup selama 6 hari sejak tanggal 11 hingga 16 Januari 2021.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Bandung Edwin Sanjaya hal itu dilakukan gusa menghindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Namun demikian kata Edwin, bagi warga yang ingin tetap bisa menyampaikan aspirasinya.
“Tidak ragu juga menyampaikan aspirasi ke dprd karena kantor kami terbuka karena tugas kami melayani pengaduan dan aspirasi masyarakat,” tegas Edwin dihubungi melalui telepon.

“Demi keselamatan semua, sekaligus mensterilisasi, penyemprotan disinfektan, dan swab tes anggota DPRD dan seluruh pns disini,” ungkapnya.

Sebetulnya kata Edwin protokol kesehatan di lingkungan kerjanya cukup ketat, mulai dari pembatasan tamu dan harus melaksanak protokol kesehatan.
“Virus itu bisa mengenai siapa saja kapan saja, setelah ini prokes tetap dilaksanakan dan lebih ketat. Karena saat ini sedang pelaksanaan PSBB sampai 25 Januari kita tidak ada tamu dari luar, tapi nanti kembali lagi tapi ada pembatasan, hindari kerumunan dan prokes tetap dilakukan,” tandasnya.
Edwin menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap tenang tidak panik, tidak takut berlebihan dalam menghadapi pandemi ini dan tetap menjaga, melakukan prokes sebaik baiknya. Ia juga meminta warga jangan abai, karena faktanya wabah covid-19 ini ada disekitar kita.(kai)

Berita Terbaru