Rabu, September 28, 2022
spot_img

Le93nd Gelar Aksi Peduli Bencana Banjir Longsor di Cimanggung

BerandaKomunitasLe93nd Gelar Aksi Peduli Bencana Banjir Longsor di Cimanggung

radarpena – Senin 19 Januari 2021 Komunitas Le93nd yang terhimpun dari para alumni SMA/STM / Madrasah /SMEA / SMIP sederajat lulusan tahun 1993 Kota Bandung, kab Bandung, KBB – kab. Bandung Barat , Cimahi dan sekitarnya yang  dalam waktu relatif singkat anggotanya mencapai lebih dari 2000 orang  (terbentuk pada tanggal 15 Desember 2020), wadah komunitas Legend ini sekretariat bertempat di Musium Barli Jl. Dr. Sutami No. 91 Bandung.

Komunitas Le93nd terus menunjukkan kiprah nyatanya sebagai komunitas yang memiliki kepedulian kemanusiaan dan sosial yang tinggi, Selasa Pagi tgl 19 Januari telah dilakukan bukti tanda peduli dengan mengantarkan bantuan untuk korban longsor kloter ke 2 untuk korban bencana banjir dan longsor yang menimpa Kampung Bojong Kondang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang yang terjadi pada tanggal 9 Januari 2021.

Penyerahan bantuan langsung dilakukan oleh Kordinator Bidang Sosial *Kang Diki* dan juga *R.Henny Budiana* diterima langsung oleh warga terdampak di lokasi.

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah beras, roti, pampers pakaian layak pakai, ciput rajut 100 pcs , kerudung dll yang dihimpun dari para anggota Le93nd secara spontan.

Diharapkan, komunitas *Le93nd*  ini tetap bisa berlanjut ekistensinya di bidang sosial dan kemanusiaan dengan lebih baik.(rls/red)

Berita Terbaru