Senin, September 26, 2022
spot_img

Aktivasi Teras Cihampeulas, Yana Minta Sebelum Puasa

BerandaHeadlineAktivasi Teras Cihampeulas, Yana Minta Sebelum Puasa
BANDUNG – Seperti saat meninju ke teras Cihampeulas pekan lalu, Yana kembali menegaskan bahwa target aktivasi teras kini kondisi terbengkalai yakni sebelum puasa.
“Kemarin sudah berbagai tugas, siapa ngerjain apa, mudah mudahan saya minta kemarin target ke temen-temen sebelum puasa sudah bisa diaktivasi,” tegasnya di balaikota, Rabu (3/2/2021).
Masih kata Yana, pengerjaan yang sekarang akan dilakukan adalah pengadaan ram untuk jalur sepeda agar bisa naik, perbaikkan kios kios yang bocor, fasilitas pendukung serta perbaikan toilet yang juga bocor.
“Termasuk kita coba nanti diatas kios itu pakai polycarbonate termasuk cari CSR untuk tenda tenda biar kalau orang makan teu kapanasan teu kahujanan gitu,” paparnya.
Bicara soal anggaran Yana mengaku belum tahu karena masih dihitung. Selain itu pengelolan akan dilakukan terlebih dulu oleh PU sedang mengaktivasi oleh Disbudpar dan Dinas KUKM  sehingga terlebih dulu harus ada pindah pengelola.
“Tapi secara administratif saya bilang lakukan saja, da itu mah di internal. Untuk keamanan kios pedagang dari waktu ninjau saya titip pak camat agar dijaga. Oleh pedagangnya juga lakukan pengamanan, bismillah lah ya,” tutupnya.(kai)

Berita Terbaru