Rabu, September 28, 2022
spot_img

Pemkot Bandung Apresiasi Pemberlakuan E-Tilang

BerandaHeadlinePemkot Bandung Apresiasi Pemberlakuan E-Tilang
BANDUNG – Pemkot mengapreasi kebijakan pemberlakuan e-tilang pada Maret mendatang.
Malah Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengharapkan, mudah mudahan kalau e tilang diberlakukan dengan tegas dan baik akan berdampak kepada perilaku tertib berlalulintas.
“Mudah mudahan dampaknya mengurangi kemacetan, karena orang gak berani berhenti sembarangan, gak parkir sembarangan,” tegasnya di balaikota, Jumat (5/2/2021).
“Jadi e tilang itu, memberikan surat ke nama di STNK terakhir, kalau ternyata dia gak balik nama dia gak bisa perpanjang juga, pasti dia akan cenderung balik nama juga, pajaknya pada saat jatuh tempo dia belum menyelesaikan nanti dia berkelit ‘saya’ bukan pemilik nama itu gak bisa diperpanjang dan mudah-mudahan sih,” bebernya.
Kata Yana prinsipnya pemkot Bandung membantu mengintegrasi cctv yang ada yang resolusi tinggi karena harus yang bisa motret plat nomor.
“Itu milik Dishub yang ada memperluas selain di 9 titik yang rencananya akan dilakukan e tilang di kota Bandung, Itu kan karena domain nya di kepolisian pada dasarnya kita siap membantu dengan infrastruktur kita yang ada, BCC bisa aja, kita senang aja,” ucapnya.(kai)

Berita Terbaru