Rabu, September 28, 2022
spot_img

Perayaan Imlek dan Pemberian Angpao Kali Ini Secara Virtual 

BerandaHeadlinePerayaan Imlek dan Pemberian Angpao Kali Ini Secara Virtual 
BANDUNG – Karena masih pandemi covid-19, perayaan imlek tahun ini diwacanakan atau diusahakan semua virtual, terrmasuk kirim angpao pun secara virtual.
“Karena belajar dari pengalaman setiap libur panjang 2minggu -1bulan itu kita panen positif, tinggi seperti Oktober dan akhir tahun. Nah sekarang parameter karena ini udah lewat sebulan ya indikator nya menurun, estimasi reproduksi virusnya turun di 0,sekian terus ini juga positif aktif 1200 an turun lah, BOR 60 persen sekian lah indikator mah menurun, nah kita khawatir kalau ada libur Imlek itu pas jatuhnya Jumat Sabtu Minggu waduh, jujur kita mah khawatir memanen kasus,” tandasnya, di balaikota, Jumat (5/2/2021).
Kata Yana, jika ada kebijakan lokal ya, Pemkot Bandung menghimbau supaya tidak diselenggarakan acara kumpul  termasuk juga jangan liburan.
“Itu gak tahu ya, apa pak wali sudah lewat kesbang pol saya juga gak tahu, rencana hari ini ratas kita akan sampaikan mudahan-mudahan ini jadi satu keputusan pemerintah kota ya,” paparnya.
Pihaknya akan terus menghimbau tempat wisata tempat kuliner agar mematuhi jam operasional dengan benar benar sertabterkait kapasitasnya.
“Prokes dilaksanakan dengab benar insyallah sih sebetulnya, insyaallah mudah-mudahan diratas ini kita tegaskan lagi lah da regulasinya udah baik, tinggal temen temen kita semua lah termasuk media jadi mata telinga kita juga ya ikut mengawasi. Apalagi kita terus kan orange,” ungkapnya.(kai)

Berita Terbaru