Kamis, September 29, 2022
spot_img

Polrestabes Bandung Klaim Penutupan Jalan Efektif

BerandaHeadlinePolrestabes Bandung Klaim Penutupan Jalan Efektif

BANDUNG – Kasatlantas Polrestabes Bandung Rano Hadiyanto mengklaim bahwa penutupan jalan yang dilakukan dari awal PSBB awal tahun lalu hingga kini dinilai efektif.

Kata Rano sampai hari ini penutupan jalan tetap dilakukan di 23 titik baik ring satu atau pusat kota dan ring dua lapis sekitar kota Bandung.
“Penutupan tetap pukul 18.00-05.00 WIB, tunggu rapat terbatas forkompimda. Kita menunggu hasil evaluasi penyebaran covid-19, kalau clear hasil anev nanti bisa dilaksanakan penormalan kembali,” tegas Rano usai Bandung menjawab di auditorium balaikota, Selasa (23/2/2021).
Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan dinilai efektif. Terlebih kata Rano dilokasi penutupan jalan tingkat kesembuhan dan penyebaran covid-19 menurun 25 persen.
“Pada jam tersebut jam puncak keinginan kerumunan tinggi. Karenanya penutupan mencegah berkerumun di tempat makan dan cafe,” ungkapnya.
Penutupan ini diakui Rano juga terjadi penumpukan semisal di jalan Riau menumpuk di Trunojoyo antisipasinya lakukan penguraian kemacetan baru dilakukan penutupan secara fleksibel.
Penutupan ruas jalan tersebut kata dia belum bertambah.(kai)

Berita Terbaru