Rabu, November 30, 2022
spot_img

Warga Lansia Kota Bandung Yang Belum Terdaftar Divaksin, Bisa Daftar Disini

BerandaHeadlineWarga Lansia Kota Bandung Yang Belum Terdaftar Divaksin, Bisa Daftar Disini

BANDUNG – Bagi warga Bandung yang sudah berusia lanjut atau memiliki keluarga usia lanjut (lansia) saat ini belum divaksin tahap dua dan ingin divaksin, segera daftarkan diri untuk segera divaksin pada program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung Achyani Raksanegara program ini diperuntukkan khusus bagi warga lansia Kota Bandung guna mempercepat vaksinasi terhadap sasaran di tahap dua ini.

“Kuota tidak dibatasi berapa banyak namun sampai pendaftaran ditutup, informasi lebih lanjut hubungi kontak dan email yang ada di flayer,” jelas Achyani melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (13/3/2021).

Program vaksinasi itu sendiri berlangsung di Sport Jabar Arcamanik Jalan Pacuan Kuda 158, pada hari Selasa (16 Maret 2021) sampai Kamis (18 Maret 2021).

Nah untuk pendaftarannya warga diminta memiliki dua aplikasi ini yakni Good Doctor dan Grab. Buka aplikasi Good Doctor lalu klik menu ‘Vaksinasi Covid-19 Lansia’. Atau buka aplikasi Grab klik menu ‘Srceening Vaksinasi Covid-19 Lansia’.

Setelah itu isi kuesioner screening, pilih waktu vaksinasi dari slot yang tersedia, isi data diri dengan akurat, nantikan konfirmasi pendaftaran dari tim Good Doctor, bawa dan tunjukan undangan (bentuk email/WhatsApp dari Good Doctor) di hari dan lokasi vaksinasi.

Ingat kata Achyani hanya peserta yang menerima undangan yang bisa mengikuti program tersebut.

Untuk informasi bisa menghubungi customer service Good Doctor melalui email: [email protected](kai)

Berita Terbaru