Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Wakil Wali Kota Bekasi Minta ASN Dukung Program Kesejahteraan Dan Ekonomi Kreatif di Masa Pandemi

BerandaKota BekasiWakil Wali Kota Bekasi Minta ASN Dukung Program Kesejahteraan Dan Ekonomi Kreatif...

KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, secara tegas meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi untuk bisa mendukung kesuksesan program kesejahteraan dan ekonomi kreatif selama pandemi Covid-19.

“Dibutuhkan keikutsertaan rekan-rekan ASN untuk membantu merealisasikan program mensejahterakan Kota Bekasi dan pembangunan ekonomi kreatif,” pintanya saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, Senin (15/3).

Pria yang akrba disapa Mas Tri ini mengakui bahwa PPKM Mikro yang sudah berjalan saat ini di Kota Bekasi sudah berdampak baik. Hal ini ditunjukan dengan berubahnya zona merah menjadi zona kuning.

“Selanjutnya tinggal merealisasikan program kesejahteraan, pelestarian budaya dan ekonomi kreatif, karena perencanaan yang baik pasti akan berdampak sama hasil yang baik pula,” harap Mas Tri.

Tri Adhianto berharap program-program Bang pepen dan Mas Tri dalam mensejahterakan Kota Bekasi dapat terealisasi dengan baik, hingga tercapainya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan.

“Yang perlu diperhatikan adalah program Bang Pepen dan Mas Tri bisa terealisasi dengan baik dan bisa tercapainya visi misi Kota Bekasi,” tekannya.

Dirinya juga menyatakan apresiasi kepada rekan-rekan ASN yang telah turut ambil andil dalam membantu merealisasikan program-program pemerintahan, salah satunya PPKM Mikro yang berdampak berubahnya zona merah menjadi zona kuning di Kota Bekasi.(hms/gir)

Berita Terbaru