Jumat, Desember 2, 2022
spot_img

Dishub Ajukan 540 Supir Untuk Divaksin

BerandaHeadlineDishub Ajukan 540 Supir Untuk Divaksin
BANDUNG – Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bandung  Agung Purnomo mengatakan bahwa data yang  divaksin pada tahap 2, dari dishub 200 orang dan organda 100 orang.
“Waktu di el royal, waktu dengan satpol pp dan dinas kebakaran. Sudah, dishub kemarin jam 10 sampe jam 11, organda jam 11 sampe jm 12. Grab kemarin di Arcamanik, jumlahnya saya gak tahu berapa karena dari Dinkes langsung nelpon ke grab. Sisa sisanya belum, itu dari dinas kesehatan,” jelas Agung.
Sedang yang diajukan untuk supir, kata Agung ada 540 orang, terdiri dari supir angkot dan bis kota. Tetapi untuk supir bis kota sebagian sudah dapat.
“Hanya 540 orang karena pengajuan segitu. Angkot kan sekarang hanya 3 ribu, sebagian masa ujinya sudah habis. Kita dikasih datanya dari organda memang segitu, mungkin bertahap. Kalo kurang tambah lagi, karena saat pendataan dulu terbatas waktunya,” jelasnya.
Lanjut Agung, kebanyakan para supir itu operasionalnya di kota Bandung, tetapi domisili di luar kota atau kabupaten lain.
“Jadi diprioritaskan dulu yang berdomisili di kota Bandung. Syarat pakai surat antigen kalo keluar kota. Sekarang masih jalan, tetapi syaratnya harus ada antigen kan sampe sekarang belum ada yang menyatakan covid hilang,” ungkapnya.(kai)

Berita Terbaru