Kamis, September 29, 2022
spot_img

Masih Dikenal, Giring Optimis Menjadi Presiden 2024

BerandaParlemen & PolitikMasih Dikenal, Giring Optimis Menjadi Presiden 2024
BANDUNG – Giring Ganesha Djumaryo atau dikenal Giring Nidji mengaku sangat optimis menjadi presiden Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.
Terlebih kata Giring respon masyarakat akan dirinya masih sangat tinggi.
“Paling bisa melihat bagaimana masyarakat, contoh saat saya ketemu sarapan disalah satu coffe shop sekitar alun alun Bandung, saya baru masuk masih disapa dan mereka masih diingat,” ucap Giring usai pelantikan Ketua DPW Jabar dan DPD PSI Kota Bandung di BTC, Sabtu (20/3/2021).
Diakui Giring untuk persiapan mencalonkan diri menjadi presiden dirinya sudah menyosialisasikan dirinya dengan cara berkeliling ke hampir 40 titik kota kabupaten di Indonesia sejak tahun 2020.
“Saya persiapkan kesehatan mental fisik dan lainnya, karena di saat pandemi ini harus hati hati juga untuk keluar keliling Indonesia. Disaat bersama harus menjaga diri dan kader kader juga tetap melaksanakan prokes. Saya optimis,” ujarnya.
Disinggung sudah kan memilih calon wakil presiden untuk mendampinginya nanti. Giring enggan membocorkannya.
“Banyak yang ditaksir dan sekarang masih cair. Pokoknya kita berjuang mati matian agar 2024 survei PSI naik survei saya naik, nanti lihat siapa naksir siapa,” jelasnya.
Begitupun saat disebutkan nama AHY dan Ridwan Kamil, Giring enggan memilihnya.
“Saya naksir semua karena mereka putera putera terbaik bangsa,” tutupnya.(kai)

Berita Terbaru