Rabu, September 28, 2022
spot_img

Mau Nikah Megah, Elegan dan Murah, Ini Informasinya

BerandaEntertainmentMau Nikah Megah, Elegan dan Murah, Ini Informasinya

BANDUNG – Bagi pasangan calon pengantin yang berniat melangsungkan pesta pernikahan dimasa pandemi ini tak perlu bingung.

Cukup keluarkan kocek Rp64 juta semua kebutuhan menikah sudah tersedia dengan elegan, kondusif dan tentunya saja menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Nah untuk melangsungkan pesta tersebut salah satu hotel di kota Bandung berkolaborasi dengan wedding organization (WO) Dayana menggelar Wedding Showcase dimana ada paket bundling pernikahan yang cukur hemat.

“Acara ini sebenarnya untuk memperlihatkan kalau dimasa pandemi ini wedding itu masih bisa jalan, sistem protokol dan lain lain tetap kita jaga, showcase ini juga ada paket bundling, hotel Santika sama vendor vendor yang ada di Bandung ada make up, baju, photo, musik dan mc, kalau makan dari Santika Pasirkoja nya. Jadi dengan harga Rp64 juta udah dapat semua, tempat, make up, baju, wo dan lain lain untuk 100 pax,” ujar CEO Dayana Dhani Hardian disela acara showcase di hotel Santika Pasirkoja, Jumat (26/3/2021).

Hal senada disampaikan Public Relations (PR) Hotel Santika Pasirkoja Zamilah David. Menurutnya dimasa pendemi ini para calon pengantin sering kebingungan mencari tempat wedding yang kondusif, menerapkan protokol kesehatan ketat.

Selain itu, di era new normal ini juga sulit mengadakan pameran ekspo yang besar karena tidak diperbolehkan.

“Makanya hotel Santika kerjasama dengan Dayana kolaborasi membuat wedding showcase, jadi wedding showcase ini layout atau dekorasi dibuat seakan akan kaya wedding terus kerjasama sama vendor satu satu,” jelasnya.

Pihak hotel sendiri kata Mila memiliki venue yang coozy dan catering yang sudah tentu khas. Namun dengan harga lebih murah dari biasanya.

“Biasa berapa didiscount jadi berapa, lalu membagikan voucher secara random untuk semua Santika di selueuh Indonesia buat honey moon. Ini berlaku di 118 unit Santika dan kita unit ke 113,” tuturnya berpromosi.

Secara sengaja pihaknya mengandeng vendor besar di kota Bandung untuk program bundling ini yang aman berlangsung di tahun 2021.

“Setelah ini vendor ini akan ikut serta dibawah program wedding booth jadi nanti ada representatif office nya juga kaya bisnis cornernya disana. Untuk kapasitas pernikahan sendiri 100-200 dan jika dibagi sesi bisa sampai 400,” tutupnya.(kai)

Berita Terbaru