Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Tabrak Truk Sampah, Pengendera Sepeda Motor Meregang Nyawa

BerandaDaerahTabrak Truk Sampah, Pengendera Sepeda Motor Meregang Nyawa

KOTA BEKASI – Seorang pria meninggal dunia akibat motor yang ia kendarai menabrak truk sampah di depannya. Kejadian naas tersebut menimpa korban yang berprofesi sebagai petugas kebersihan terjadi di Jalan Muctar Tabrani (pertigaan rawa bugel) Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

“Menurut keterangan saksi, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah jalan Tabrani menuju Permata, pas dipertigaan Rawabugel, korban berusaha menyalip dari sebelah kiri yang diduga truk sampah, namun tidak bisa menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media, Selasa (30/3).

Korban bernama Suhandoni (42) sempat dibawa ke rumah sakit umum Kota Bekasi, namun diketahui meninggal dunia. Sedangkan sopir truk yang terlibat kecelakaan itu belum diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Polisi masih menyelidiki kecelakaan tersebut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sedangkan motor korban bernomor polisi B 4809 KJS di bawa ke Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota.

Kecelakaan yang terjadi pada 06:05 WIB tersebut, kini ditangani Polsek Bekasi Utara. Polisi juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi serta barang bukti.

“Diketahui, Suhandoni merupakan warga RA Kartini, Gang Mawar 5, Nomor 19, RT001, RW 003, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur dan berprofesi sebagai petugas kebersihan,” tandasnya.(gir)

Berita Terbaru