Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Terima Aspirasi, Warga Minta Sediakan PJU Dan Pengangkatan Sedimen Kali

BerandaKota BekasiTerima Aspirasi, Warga Minta Sediakan PJU Dan Pengangkatan Sedimen Kali

KOTA BEKASI – Dalam rangka menampung aspirasi warganya, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, didampingi Lurah Margahayu, Siti Sopiah, memenuhi undangan audiensi warga RT 07, RW 14, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (30/3).

Adapun aspirasi yang disampaikan Ketua Rw 14 kepada Wakil Wali Kota Bekasi dan Lurah Margahayu ialah permintaan pengajuan lampu penerangan jalan umum (PJU) dan penggalian sedimen kali yang berada di Perumahan Margahayu.

Pendangkalan kali Margahayu di akibatkan adanya sedimentasi tanah dan lumpur yang menyebabkan terjadinya pendangkalan pada kali tersebut.

“Hal tersebut mengakibatkan sering terjadinya banjir di Perum Margahayu saat musim penghujan tiba,” katanya.

Tri Adhianto Tjahyono, selaku Wakil Wali Kota Bekasi, mengambil tindakan untuk menjadwalkan alat berat untuk melakukan pengerukan sedimentasi tanah yang berada di kali tersebut.

“Saya sudah mengkonfirmasi ke dinas terkait untuk melakukan pengerukan sedimentasi di kali tersebut, jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat akan segera diturunkan alat beratnya,” tegas pria yang akrab disapa Mas Tri tersebut.

Tri berharap agenda yang sudah dijadwalkan dapat terealisasi dalam waktu dekat, sehingga warga Perum Margahayu tidak lagi mencemaskan adanya banjir tatkala musim penghujan tiba.

“Mudah-mudahan hal ini bisa direalisasikan dalam waktu dekat, jadi warga tidak perlu khawatir,” ungkapnya.(hms/gir)

Berita Terbaru