Sabtu, Oktober 1, 2022
spot_img

Kunjungi KTJ RW 22 Kota Baru, Kapolres Metro Bekasi Kota Dan Wali Kota Bekasi Berikan Bantuan CCTV

BerandaKota BekasiKunjungi KTJ RW 22 Kota Baru, Kapolres Metro Bekasi Kota Dan Wali...

KOTA BEKASI – Kampung Tangguh Jaya (KTJ ) RW 22, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, menjadi perhatian Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, dan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Diawali dengan kedatangan pertama Walikota Kota Bekasi, Rahmat Effendi, berapa menit kemudian rombongan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi yang didampingi Kasat Narkoba AKBP Parlin Lumbantoruan, MH, Kasat Binmas Wiyono SH MH dan Kasi Propam Kompol Rosdiana Sirait SH.

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kunjungan, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, memberikan apresiasi atas terbentuknya KTJ di Kampung Siaga yang berada di lingkungan RW022 tersebut.

“RW022 tetap semangat dan jangan kendor walaupun tidak menjadi juara, kami yakin atas kedisiplinan warga RW022 menjalankan prokes Covid-19 sehingga warga tidak ada yang terpapar virus Covid-19 dan semuanya sehat,” ucap Wali Kota, Kamis (1/4).

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi SIK MH menyampaikan, kami yakin RW022 dan warga membuat KTJ dengan tujuan untuk menyehatkan dan menekan virus Covid-19 di lingkungannya.

Walaupun tidak menjadi juara, tapi kami yakin Pak RW dan warga tetap menjalankan program ini sampai penyebaran virus Covid-19 selesai atau tidak ada lagi di negara kita.

“Kami yakin tujuan dibentuk Kampung Tangguh Jaya RW022 bertujuan untuk menyehatkan dan menekan virus Covid-19 di lingkungannya,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga memberikan bantuan berupa 1 Set CCTV untuk RW022.

“Bantuan ini bukan dari Kapolres, tetapi dari Kasat Narkoba, untuk dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” pesannya.

“Atas perhatian bapak Kasat Narkoba, AKBP Parlin Lumban Toruan, MH, beliau memberikan 1 Set CCTV untuk RW022,” sambung Kapolres.(Ad/gir)

Berita Terbaru