Kamis, September 29, 2022
spot_img

Bertemu Wakil Wali Kota Bekasi, Warga Arenjaya Berharap Fasos Fasum Bisa Terealisasi

BerandaKota BekasiBertemu Wakil Wali Kota Bekasi, Warga Arenjaya Berharap Fasos Fasum Bisa Terealisasi

KOTA BEKASI – Sebagai pimpinan daerah yang dekat dengan warganya, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, didampingi Istri Wiwiek Hargono, mendatangi warga yang berada di Balai RW 21, Perum Polymer, Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Selasa (6/4).

Kedatangannya merupakan undangan warga setempat sekaligus dalam rangka silaturahmi serta menampung aspirasi warga.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman.

Ketua RW setempat menyampaikan terkait pengajuan perbaikan jalan, pengajuan penerangan jalan umum (PJU), pengelolaan fasos-fasum menjadi sarana olahraga dan pengadaan alat cek darah untuk keperluan posyandu.

“Kami berharap kehadiran Bapak Wakil Wali Kota Bekasi ke tempat ini bisa memenuhi beberapa aspirasi warga terkait lingkungan,” harapnya.

Pria yang biasa disapa Mas Tri tersebut pun memberi tanggapan dan akan menindaklanjuti apa yang menjadi aspirasi warga RW 21 Arenjaya.

“Proposal perbaikan jalan, pengelolaan fasos-fasum menjadi sarana olahraga sudah saya pegang, ini yang kemudian akan saya teruskan ke dinas terkait untuk ditindaklanjuti, kalau perbaikan lampu jalan dan pengadaan alat cek darah saya rasa bisa langsung diproses, silahkan ditunggu,” ujarnya.

Tri berharap, tahapan realisasi program kerja Bang Pepen dan Mas Tri dapat berjalan dengan baik, sehingga segala bentuk pembangunan dan kemajuan Kota Bekasi dapat dirasakan oleh warga Kota Bekasi.

“Sehingga dapat terwujud visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahter dan Ihsan,” tutupnya.(Ad/gir)

Berita Terbaru