Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Resmi Dilantik, PDRI Kota Bekasi Diharapkan Membantu Meringankan Perekonomian Warga Selama Pandemi

BerandaKota BekasiResmi Dilantik, PDRI Kota Bekasi Diharapkan Membantu Meringankan Perekonomian Warga Selama Pandemi

KOTA BEKASI – Sebanyak 25 lebih pengurus Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kota Bekasi periode 2021-2024 resmi dilantik. Pelantikan yang dilaksanakan di Graha Multiguna Bintara, Jalan Sambisari No.30, RT001, RW010, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi, Rabu (7/4), juga dilaksanakan Muscab tersebut diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi serta bisa membantu perekonomian warga Kota Bekasi yang terpapar Covid-19 serta mampu bersinergi dengan program Pemerintah Kota Bekasi.

Sugeng Mulyanto, selaku Bendahara Partai Demokrat Kota Bekasi, menuturkan kegiatan pelantikan yang juga dihadiri langsung oleh DPD serta DPP PDRI, menjadi sebuah solusi dimana kehadiran PDRI Kota Bekasi bisa diterima oleh masyarakat Kota Bekasi karena para pengurusnya fokus kepada penyelesaian sejumlah masalah mulai dari kesehatan dan sebagainya serta mampu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Saya berharap kehadiran PDRI Kota Bekasi ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Kota Bekasi,” harap Mulyanto.

Ia menjelaskan, selain membantu masyarakat dberbagai bidang erta melakukan sinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi, PDRI Kota Bekasi juga difokuskan kepada permasalahan yang dihadapi masyarakat selama pandemi Covid-19 ini.

“Sesuai dengan arahan Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Bapak Ronny Hermawan, bahwa kehadiran PDRI Kota Bekasi bisa membantu permasalahan masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi diberbagai aspek,” tegasnya.

Selain itu, terang Mulyanto, PDRI Kota Bekasi juga bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, mulai dari Sispamdu, URC Sehati serta sejumlah organisasi lainnya untuk membantu masyarakat Kota Bekasi ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Intinya, kehadiran mereka bisa meringankan beban masyarakat disaat pandemi ini karena PDRI Kota Bekasi juga mengandeng sejumlah organisasi di dalamnya,” terangnya.(Ad/gir)

Berita Terbaru