Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Dr. M. Haulusy Siap Jadi Sister Hospital RSUD CAM Kota Bekasi

BerandaKota BekasiTingkatkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Dr. M. Haulusy Siap Jadi Sister Hospital RSUD...

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, Kusnanto Saidi dan beberapa Kepala OPD ikut dalam kegiatan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku untuk memenuhi undangan dari Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dalam langkah pengelolaan pelayanan pada RSUD.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Maluku langsung menerima Wali Kota Bekasi sekaligus melihat langsung mengenai tata kelola pelayanan kesehatan pada RSUD di Pemrov Maluku tersebut.

Dengan membawa Direktur RSUD CAM Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, memaparkan maksud dan kunjungannya ke Maluku tidak lain untuk menghasilkan yang terbaik mengenai pelayanan kesehatan, baik di Pemerintah Kota Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Maluku.

Pria yang akrab disapa Bang Pepen tersebut menjelaskan kerjasama yang akan diberlakukan oleh RSUD Dr. M. Haulusy dengan RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid untuk bersama mewujudkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal.

“Kerjasama ini untuk mewujudkan pelayanan yang optimal di bidang kesehatan,” tuturnya, Senin (12/4).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bekasi menyerahkan sejumlah alat medis kepada Gubernur Maluku, berupa 3 unit inkubator bayi, 10 sirkuit CPAP Neonatus dan 10 unit sirkuit ventilator Neonatus.

“Rencananya RSUD Dr. M. Haulusy Pemerintah Provinsi Maluku akan menjadi sister hospital dari RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi,” tegasnya.

Ia berharap semoga dengan kerjasama ini semakin mempererat hubungan kedua belah pihak dan menghasilkan hal terbaik untuk pelayanan prima bagi warga masyarakat Kota Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Maluku.(Ad/gir)

Berita Terbaru