Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Majukan Perekonomian Saat Pandemi, KADIN Diminta Hadirkan Inovasi Bagi Kota Bekasi

BerandaKota BekasiMajukan Perekonomian Saat Pandemi, KADIN Diminta Hadirkan Inovasi Bagi Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menghadiri acara buka puasa bersama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bekasi. Acara tersebut diselenggarakan di Graha Hartika, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (26/4).

Wali Kota hadir sekitar pukul 17.00 WIB. Sejumlah pejabat dan tamu undangan yang hadir dalam acara itu antara lain Ketua Kadin Kota Bekasi, Muhammad Gunawan, Ketua Umum HIPMI Kota Bekasi, Yogi, Ketua KONI Kota Bekasi, Abdul Rasyad Irawan, Asda III, Dwi, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, Tedy Hafni dan TWUP4 Kota Bekasi, Beny Tunggul.

Silaturahmi dan buka puasa bersama kali ini mengusung tema merajut silaturahmi dan sinergi untuk wujudkan pembangunan daerah yang optimal dan berkelanjutan.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengutarakan, Kadin Kota Bekasi diharapkan dapat bersinergi, menjadi mitra dan mampu berimprovisasi serta memiliki inovasi.

“Kadin Kota Bekasi dapat bersinergi, menjadi mitra pemerintah dan mampu berimprovisasi serta memiliki inovasi untuk kemajuan ekonomi demi kemakmuran masyarakat,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Bekasi juga berpesan agar seluruh komponen dapat terus menerapkan protokol kesehatan dengan tertib.

“Mari bersama menjaga protokol kesehatan, meskipun Kota Bekasi telah berangsur pulih dan zona hijau, namun penerapan prokes dengan baik dan tertib harus dilakukan. Mengenakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas sangat wajib kita jalankan bersama. Di bulan yang suci ini, kita bersama panjatkan doa supaya pandemi ini cepat berlalu dan Allah SWT melimpahkan segala keberkahan bagi Kota Bekasi tercinta,” katanya penuh harap.

Selain silaturahmi dan buka bersama, acara juga dirangkaikan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.(ad/gir)

Berita Terbaru