Rabu, September 28, 2022
spot_img

Ramadhan, Wawali Bekasi Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Perbaiki Diri

BerandaKota BekasiRamadhan, Wawali Bekasi Ajak Masyarakat Tingkatkan Keimanan dan Perbaiki Diri

KOTA BEKASI – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, berkesempatan menghadiri Tarawih Keliling bertempat di Masjid Al Hidayah, Perumahan SBS, RT 07, RW 07 Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi, Selasa (27/4).

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono menyampaikan, bulan suci ramadhan ini sebagai momentum meningkatkan keimanan dan memperbaiki diri.

“Bulan ramadhan penuh rahmat dan bulan penuh keberkahan, momentum untuk meningkatkan iman dengan memperbaiki diri dan mendekatkan diri dengan sang pencipta Allah SWT beserta rasul-Nya. Memperbaiki diri dan menjadi pribadi yang baik, bagi para pemuda dapat menjadi anak-anak yang patuh kepada orang tuanya, menjadi generasi islami yang unggul, baik dari segi akademik maupun memiliki akhlak yang baik,” jelasnya.

Lanjut Wakil Wali Kota mengatakan, bulan ramadhan menjadi bulan perenungan untuk selalu berbuat baik, beramal dan saling membantu sesama makhluk Allah SWT.

“Dikesempatan ini, mari kita bentuk generasi cinta Al-Quran, cinta antar sesama, saling menghormati dan menghargai sesama anak bangsa yang ada di Kota Bekasi. Dengan itu mari bersama kita jaga kerukunan,” pesannya.

Pada kesempatan itu Ia juga menyampaikan, Pemerintah Kota Bekasi cepat tanggap dalam melayani warganya. Saat ini Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi siap membantu warganya, mengingat saat ini komunikasi bisa mudah dan cepat, bisa melalui medsos dan kami pasti tindak lanjuti.

Tak lupa Wakil Wali Kota juga berpesan dan mengajak masyarakat untuk bersama menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, serta mari kita sayangi keluarga kita yang di kampung dengan tidak mudik pada momen hari Raya Idul Fitri.

“Saya mengimbau kepada warga sekalian untuk tidak mudik, sayangi keluarga dan diri kita dan tetap patuhi prokes,” tegasnya.

Dikesempatan itu, Wakil Wali Kota Bekasi juga menyerahkan bantuan BAZNAS kepada Ketua DKM.(ad/gir)

Berita Terbaru