Senin, September 26, 2022
spot_img

Wakil Wali Kota Bekasi: Produk UMKM Lokal Siap Rebut Hati Masyarakat

BerandaKota BekasiWakil Wali Kota Bekasi: Produk UMKM Lokal Siap Rebut Hati Masyarakat

KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, yakin bahwa produk UMKM lokal bisa menjadi raja di rumahnya sendiri dengan merebut hati masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikannya saat ia dan istrinya meresmikan Colorfull Ramadhan Festival di Grand Kamala Lagoon Bekasi yang diadakan oleh @wbkbekasi_official.

Saat dikonfirmasi, Selasa (27/4), Mas Tri sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan yang menonjolkan produk UMKM tersebut, diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM melalui produk yang dihasilkannya.

“Mudah-mudahan Ramadhan kali ini bisa menjadi momentum bagi para pelaku usaha UMKM lokal memperkenalkan produknya kepada masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan di sektor UMKM,” tegasnya.

Kegiatan yang dibuka dengan pagelaran fashion show, para designer bisa memperlihatkan produk serta karyanya.

“Kebetulan dalam kegiatan ini juga diisi dengan fashion show, jadi mereka juga bisa unjuk gigi dengan design original karya mereka, keren,” terangnya.

Sebagai keseriusan Pemerintah Kota Bekasi dalam mengembangkan produk UMKM serta menggali kreativitas dan meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM tersebut, pada kegiatan yang diselenggarakan juga disediakan spot khsusus bagi para pengunjung mall untuk bisa melihat dan berbelanja produk UMKM-nya.

“Disini juga disediakan spot khusus bagi pengunjung yang ingin berbelanja produk UMKM Kota Bekasi, mulai dari fashion hingga kulier, pokoknya lengkap,” pungkasnya.(ad/gir)

Berita Terbaru