Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Furniture, Akibatkan Marka Jalan Dan Taman Rusak

BerandaNewsRem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Furniture, Akibatkan Marka Jalan Dan Taman...

KOTA BEKASI – Karena rem blong, truk kontainer yang berangkat dari arah Narogong menuju Tanjung Priok, menambrak satu truk furniture dan mengakibat taman yang berada di Flyover Rawapanjang, Jalan A. Yani, Kota Bekasi, mengalami kerusakan, Rabu (28/4).

Wawan, pengemudi truk kontainer menuturkan, saat melaju dari arah Narogong dan melewati jalan di Flyover Rawapanjang, kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali dikarenakan rem blong.

“Remnya blong mas, dan saya dari arah Narogong menuju Tanjung Priok,” jelas Wawan.

Diakuinya, kontainer yang dibawanya memang dalam kondisi kosong dan saat ini kontainer tersebut disanggah oleh truk furniture yang tertimpa kontainer tersebut dan tidak jatuh ke jalan.

“Kontainer yang saya bawa menimpa truk yang membawa furniture dan untungnya tidak sampai jatuh ke jalan karena tertahan truk furniture tersebut,” jelasnya.

Terpisah, salah seorang petugas Dishub Kota Bekasi, mengatakan saat ini pihaknya sudah menyiagakan satu unit mobil derek untuk proses evakuasi kendaraan tersebut.

“Kami sudah menyiagakan anggota dan satu unit mobil derek untuk membantu proses evakuasinya,” jelasnya.

Sementara itu, UPTD Pertamanan Kota Bekasi, Haryono, mengatakan terkait kecelakaan tersebut yang mengakibatkan rusaknya satu marka jalan dan taman di jalan tersebut, pihaknya berharap agar pemilik perusahaan atau kontainer bisa segera memperbaiki tamannya agar seperti sedia kala.

“Kami tidak minta apa-apa, hanya kami minta tamannya dikembalikan seperti semula,” pintanya.

Dari kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka, hanya saja satu marka jalan dan taman yang berada di Flyover Rawapanjang rusak.(gir)

Berita Terbaru