Kamis, September 29, 2022
spot_img

Anggaran Personil Cek Poin Diambil Dari Biaya Tak Terduga

BerandaKota BandungAnggaran Personil Cek Poin Diambil Dari Biaya Tak Terduga

BANDUNG – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan bahwa anggaran untuk personil cek poin sudah ada di BTT.

“Nanti kita support mudah mudahan dari sisi regilasi BTT bisa kita akses karena ini berkaitan dengan penanganan covid-19,” ucapnya di Bandung menjawab Kamis (29/4/2021).

Masih kata Ema, insentif bagi personil tidak ada namun untuk kebutuhan logistik dan lainnya sudah disiapkan.

“Enggak lah kita tidak orientasi kesana yang penting melaksanakan tapi kalau dukungan logistik kaya buka bersama kita harus support mamin itu kita support ya disetiap cp juga kita ada ambulan, perlengkapan kesehatan, kemudian petugas juga bermasker, sarung tangan walaupun itu kurang efektif, handsanitizer dsb itu akan kita support,” pungkasnya.

Disinggung jika ada kendaraan travel gelap memaksakan diri, diakui Ema kemungkinan kecil untuk bisa lolosnya.

“Ya itu mah siftnya insidentil ya yang jelas travel gelap itu bayangannya begini, kalau saya tadi dengar dari pak kasatlantas dan kabagops rasanya agak sulit orang itu bisa lolos karena demikian ketat persyaratan yang harus dipenuhi, kalau tidak ada keterangan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan itu pasti langsung putar balik, persyaratan wajib bagi semua,” tegasnya.(kai)

Berita Terbaru