Rabu, September 28, 2022
spot_img

Ini 8 Titik Lokasi Penjagaan Ketat Satgas Kota Bandung

BerandaKota BandungIni 8 Titik Lokasi Penjagaan Ketat Satgas Kota Bandung

BANDUNG – Kepala Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna menegaskan bahwa larangan mudik itu sudah final.

“Walaupun ini pilihan berat tetepi harus tetap dilaksanakan dan kita di lapangan tadi sudah lakukan rapat koordinasi maksimal kita dengan jajaran kepolisian, TNI, dan seluruh SKPD terkait Dishub, Satpol-PP termasuk kewilayahan kita sudah bersepakat nanti mulai tanggal 5 kita bergerak dan efektif 6-17 Mei 2021,” tegas Ema.

Disana lanjutnya, akan ada pola penyekatan luar biasa sangat ketat, bahkan ada beberapa cek poin yang sudah akan dimulai pada tanggal 5 Mei 2021.

“Kita sudah pasang di 5 gate mulai dari Pasteur, Pasirkoja, Kopo, Buahbatu dan Muhammad Toha, termasuk non gate di Cibiru, Cibeureum kemudian ada di Ledeng dan juga ada posko utama nanti di Cikapayang. Termasuk juga kantor kantor baik Koramil maupun Polsek juga otimaticly mereka juga menjadi pospam untuk bisa menjaga seluruh keamanan yang ada di kota Bandung,” jelasnya.

Personil disetiap cek poin sendiri kata Ema ada 400 orang. Jelasnya setiap cek poin ada 3 shift mulai 06.00-16.00, 16.00-22.00, 22.00-06.00 dan satu cek poin itu ada 44 orang kali 8 titik ditambah petugas kepolisian yang mobile.(kai)

Berita Terbaru