Rabu, September 28, 2022
spot_img

SMAN 6 Bekasi Helat Milenial Smart Tren Ramadhan Virtual

BerandaDaerahSMAN 6 Bekasi Helat Milenial Smart Tren Ramadhan Virtual

KOTA BEKASI – Dalam rangka mengisi kegiatan positif selama bulan Ramadhan, SMAN 6 Bekasi helat Milenial Smart Tren Ramadhan Virtual yang dilaksanakan selama satu minggu.

Kepala Sekolah SMAN 6 Bekasi, Waluyo, menuturkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi dan mempelajari islam yang menyenangkan dengan cara yang berbeda selama pandemi Covid-19.

“Kami ingin menghadirkan cara mempelajari islam yang menyenangkan bagi siswa selama Ramadhan ini,” jelas Waluyo, Kamis (29/4).

Dengan diisi berbagai nara sumber, kegiatan ini diikuti oleh siswa kelas 10 dan 11 SMAN 6 Bekasi dan dilakukan secara virtual.

“Kegiatannya virtual dan diikuti siswa kelas 10 dan 11, hal ini sebagai langkah menghindari kerumunan di lingkungan sekolah,” jelasnya.

Dijelaskannya pula, proses edukasi pengenalan islam melalui kegiatan tersebut dilakukan agar proses pembelajaran islamnya dilakukan dengan inovatif serta kreatif karena diisi dengan beragam materi menarik.

“Milenial Smart Tren Ramadhan Virtual ini sebagai langkah dalam mempelajari islamnya dengan cara yang menyenangkan dan menarik karena materinya disuguhkan dengan cara yang inovatif dan kreatif,” tuturnya.(gir)

Berita Terbaru