Senin, September 26, 2022
spot_img

Nuzulul Quran, Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Warga Khataman Al-Quran

BerandaKota BekasiNuzulul Quran, Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Warga Khataman Al-Quran

KOTA BEKASI – Pemerintah Daerah Kota Bekasi peringati Nuzulul Quran dengan khidmat di Masjid Agung Al-Barkah, Kamis (29/4).

Peringatan nuzulul quran dijadikan sebagai momentum Pemerintah Kota Bekasi bersama unsur Forkopimda dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri menjadi pribadi yang ihsan.

“peringatan nuzulul qur’an sebagai sarana memperkuat keyakinan dan keimanan, sebagaimana porgram Pemda Kota bekasi yang telah berjalan, yaitu melaksanakan program khataman quran di Jumat minggu ke-3 dari tingkat Kelurahan sampai tingkat kedinasan,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono.

“Saya berharap nilai keihsanan yang kita lakukan bisa menjadi habit di hari-hari selanjutnya, tujuannya tidak lain ialah mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Wakil Wali Kota Bekasi juga menyampaikan imbauan Presiden RI untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, yaitu dengan tidak melakukan mudik atau pulang kampung.

Termasuk Gubernur Provinsi Jabar juga mengimbau agar warga masyarakat tidak melakukan aktivitas mudik.

“Provinsi Jabar akan bersinergi dengan 3 pilar, dikerahkan untuk menjaga titik-titik perbatasan hingga jalan tikus antar daerah, Provinsi Jabar akan memberikan sanksi tegas bagi siapa saja yang melanggar imbauan tersebut,” tegas pria yang akrab disapa Mas Tri tersebut.

Pemerintah Kota Bekasi berharap agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, dikarenakan wabah pandemi di Kota Bekasi belum berakhir.(ad/gir)

Berita Terbaru