Rabu, September 28, 2022
spot_img

Diduga Hendak Mudik, Sejumlah Travel Gelap Diamankan Polres Metro Bekasi Kota

BerandaDaerahDiduga Hendak Mudik, Sejumlah Travel Gelap Diamankan Polres Metro Bekasi Kota

KOTA BEKASI – Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota mulai melakukan penyekatan dan filterisasi kerumunan bagi warga yang akan mudik. Hasilnya, petugas berhasil mengamankan 3 unit travel gelap yang diduga akan melakukan perjalanan mudik.

Dipimpin Wakasat Lantas Polrestro Bekasi Kota AKP. Multazam Lisendra, kegiatan tersebut dilakukan di semua wilayah hukum Polrestro Bekasi Kota.

“Terhadap para pengemudi travel gelap itu kita berikan sanksi tilang kepada mereka, mereka diduga hendak melakukan perjalanan ke luar daerah,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada media, Jumat (30/4).

Sekedar diketahui, pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan mudik dengan batas waktu yang ditentukan. Hal itu membuat sejumlah titik dibeberapa wilayah, khususnya di Kota Bekasi yang berbatasan langsung dengan DKI Jakarta dan Jawa Barat memperketat pengawasan.

Selain itu, petugas juga mengamanan setidaknya 13 sepeda motor yang melanggar aturan dengan menggunakan knalpot bising. Mereka pun mendapat surat tilang dari petugas serta diwajibkan menganggu knalpot sepeda motor mereka dengan yang asli.

“Selain melakukan penyekatan, pihaknya juga berhasil mengamankan knalpot bising dan kepada pengemudinya kami berikan surat tilang,” pungkasnya.(gir)

Berita Terbaru