Rabu, September 28, 2022
spot_img

Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Bekasi Hadirkan GPP

BerandaKota BekasiTingkatkan Pelayanan Publik, Pemkot Bekasi Hadirkan GPP

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, didampingi Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil Kota Bekasi, Taufik Rahman, Asisten Daerah Pemerintahan, Yudi, beserta pejabat dinas teknis, terjun langsung untuk melihat kondisi letak tempat yang akan dijadikan Gerai Pelayanan Publik (GPP) di semua Kecamatan se-Kota Bekasi.

Guna meningkatkan dan mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Bekasi berencana menghadirkan Gerai Pelayanan Publik (GPP) ditiap Kecamatan yang ada di Kota Bekasi.

“Dengan adanya GPP ditiap Kecamatan, tentunya mempermudah proses pelayanan publik yang cepat, efisien dan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi akan lebih baik,” ujar Wali Kota Bekasi, Selasa (4/5).

Lanjut Wali Kota Bekasi, semua bentuk pelayanan berkaitan dengan pencatatan sipil, perizinan usaha dan lainnya akan bisa cukup diurus di GPP Kecamatan.

Bentuk seluruh pelayanan yang ada di Gerai Pelayanan Publik (GPP) pada tiap Kecamatan sama seperti yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Bentuk layanan yang ada di GPP sama seperti yang ada MPP, namun ini memperdekat pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat semakin prima,” ujarnya.

Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan inovasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakatnya, dengan hadirnya GPP ditiap Kecamatan, maka masyarakat akan terlayani dengan baik.(ad/gir)

Berita Terbaru