Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Jaring Aspirasi, Warga Karang Kitri Minta PJU Ditambah Dan Perbaikan Infrastruktur

BerandaParlemen & PolitikJaring Aspirasi, Warga Karang Kitri Minta PJU Ditambah Dan Perbaikan Infrastruktur

KOTA BEKASI – Sejumlah warga Karang Kitri yang berada di RT04, RW09, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, berharap adanya penambahan jumlah Penerangan Jalan Umum (PJU) dan perbaikan infrastruktur.

Hal tersebut disampaikan warga saat menghadiri reses kedua anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Demokrat, Abdul Rozak, Kamis sore (6/5).

“Kami berharap PJU-nya ditambah Pak Dewan,” usul salah seorang warga.

Menanggapai usulan warga tersebut, pria yang akrab disapa Bang Jack ini pun akhirnya angkat suara. Secara tegas ia mengatakan melalui kegiatan reses tersebut, sebagai wakil rakyat, dirinya menjaring aspirasi warga atau konstituennya sehingga nantinya ketersediaan sarana pendukung di Kota Bekasi bisa jadi lebih baik lagi.

“Kehadiran saya di tengah-tengah warga sebagai upaya untuk mewujudkan aspirasi warga tersebut, tapi harus melihat skala prioritasnya dulu,” terangnya.

Terkait usulan warga, dirinya mengatakan akan terus berusaha semaksimal mungkin agar sarana seperti ketersediaan PJU, perbaikan infrastruktur dan hal lainnya, bisa segera terpenuhi.

“Sebagai wakil rakyat, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar usulannya bisa terwujud, untuk itu saya mohon doanya,” pinta Jack.

Kegiatan yang berakhir menjelang adzan maghrib tersebut berjalan dengan tertib. Warga yang hadir tetap mengedepankan prokes di lokasi acara.(gir)

Berita Terbaru