Rabu, September 28, 2022
spot_img

Safari Ramadhan, Kapolres Metro Bekasi Kota Motivasi Santri Pesantren Khusus As-Syafi’iyah

BerandaDaerahSafari Ramadhan, Kapolres Metro Bekasi Kota Motivasi Santri Pesantren Khusus As-Syafi'iyah

KOTA BEKASI – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah masih di bulan Ramadhan, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, dalam kegiatan Ramadhan Barokah dengan bersilaturahmi ke pesantren khusus yatim As-Syafi’iyah.

Bertempat di pesantren khusus yatim As-Syafi’iyah di Jalan Jatiwaringin, Nomor 11, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, kehadiran Kapolres yang didampingi Kapolsek Pondokgede, Kompol Puji Hardi, diterima oleh pimpinan pesantren khusus yatim As-Syafi’iyah, Ibu Syifa Fauziyah dan Anak anak yatim asuhan pesantren khusus yatim As-Syafi’iyah.

Syifa Fauziyah sebagai pimpinan pesantren khusus yatim As-Syafi’iyah yang juga anak almh Tuti Alawiyah mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan pendiri Yayasan As-Syafi’iyah, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bapak Kapolres dengan mengunjungi pondok pesantren khusus yatim As-Syafi’iyah.

“Dan dengan kedatangan Bapak Kapolres diharapkan bisa memberikan motivasi anak-anak yatim di pesantren menjadi lebih ceria,” katanya.

Dalam kegiatan silahturahmi Kapolres sekaligus memberikan bantuan kepada pesantren khusus yatim As-Syafi’iyah berupa Al-Quran 10 buah, sajadah 25 buah, 4 karung beras 200 kilogram , mie Sedap paket 20 kotak dan mie Sedap 10 dus.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat, kegiatan ini sebagai Kegiatan Ramadhan Barokah Polres Metro Bekasi Kota menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dengan berbagi kepada anak anak yatim asuhan pondok pesantren As-Syafi’iyah,” kata Kapolres. (gir)

Berita Terbaru