Rabu, September 28, 2022
spot_img

Bidik Potensi Batim, Supermarket Ini Perluas Lahan

BerandaKombisBidik Potensi Batim, Supermarket Ini Perluas Lahan

BANDUNG – Potensi bisnis di wilayah Bandung Timur (Batim) ternyata sangat tinggi tak heran Supermarket Setiabudhi perluas lahannya di kawasan perumahan Summarecon Bandung.

“Kami melihat wilayah Bandung Timur berkembang sangat pesat baik dari segi pembangunan, infrastruktur, transportasi, fasilitas publik, dan ekonomi. Hal ini akan memunculkan potensi market yang sangat besar. Penambahan lahan pembangunan Setiabudhi supermarket diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Summarecon Bandung dan sekitarnya,” ujar pemilik Setiabudhi supermarket di Balarea, Plaza Summarecon Bandung.

Di supermarket kelas menengah atas itu akan menyediakan semua produk kebutuhan sehari hari dengan konsep lebih modern dan natural, semisal area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center.

“Supermarket bertema futuristik lifestyle living market ini menjadi tujuan belanja para ekspatriat, juga menghadirkan komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri,” ucapnya.

Ditempat yang sama Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan  supermarket Setiabudhi sudah hadir sejak 1970 itu  memperluas lahannya sebesar 2000 meter persegi sehingga total menjadi 7000 meter persegi.

Kehadiran supermarket menurut Hindarko, merupakan upaya pengembangan kawasan berskala kota. Supermarket tersebut melengkapi fasilitas lain seperti gerai pelayanan publik kota Bandung, ruah sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon mall Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersil, dan hunian.

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dari Setiabudhi supermarket untuk memperluas lahan. Tentunya dengan hadir segera Setiabudhi supermarket akan menambah bagus dan lengkap dengan di kawasan kami,” ujar Hindarko.(kai)

Berita Terbaru