Sabtu, Oktober 1, 2022
spot_img

Ingatkan Pelaku Usaha Untuk Taati PPKM Skala Mikro, Polsek Bekasi Utara Turba

BerandaDaerahIngatkan Pelaku Usaha Untuk Taati PPKM Skala Mikro, Polsek Bekasi Utara Turba

KOTA BEKASI – Polsek Bekasi Utara dan petugas Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, melakukan monitoring pemberlakukan PPKM berskala mikro di wilayahnya. Kegiatan tersebut untuk mengingatkan para pelaku usaha untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut, petugas gabungan memberi imbauan, teguran dan war-war kepada warga serta para pelaku usaha di Jalan Al Bahar, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Jumat (28/5).

“Dalam kegiatan itu, petugas juga membagikan masker kepada para pelaku usaha dan memberikan pemberitahuan serta teguran tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Tingkat RW atau RT pada Kelurahan di wilayah Kota Bekasi,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota serta Tiga Pilar. Hal tersebut untuk meminimalisir angka penyebaran wabah Covid-19 yang masih melanda Kota Bekasi.

“Selain anggota kepolisian, tim yang tergabung dalam Tiga Pilar juga melakukan hal serupa,” imbuhnya.

Hingga saat ini, di seluruh Polsek beserta jajarannya bersama petugas kesehatan telah melakukan tracking dengan melakukan swab antigen secara acak kepada warga yang kembali dari kegiatan mudik lebaran.

“Swab antigen dan tracking juga kami lakukan bersama sejumlah petugas. Hal ini untuk mengantisipasi peningkatan jumlah penderita Covid-19, khususnya di Kota Bekasi,” tukas Erna. (gir)

Berita Terbaru