Sabtu, Oktober 1, 2022
spot_img

Lewat Hadroh, Pemuda Bekasi Diminta Gali Kreativitas di Tengah Pandemi

BerandaKota BekasiLewat Hadroh, Pemuda Bekasi Diminta Gali Kreativitas di Tengah Pandemi

KOTA BEKASI – Dalam rangka pencarian bakat dan potensi di bidang seni musik hadroh, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, mengadakan lomba fesitival hadroh yang telah diselenggarakan sejak tanggal 23 Mei hingga 30 Mei 2021.

Perlombaan tersebut dilaksanakan dengan perketatan protokol kesehatan, sebanyak 17 tim perwakilan dari tiap-tiap daerah mengikuti lomba tersebut, ada yang tatap muka ada pula yang perform secara virtual.

Berlokasi di Rumah Betawi Jatiasih, Tri Adhianto Tjahyono, secara simbolis memberikan piala dan piagam kepada para pemenang lomba Hadroh se-Kota Bekasi (30/5).

Adapun pemenang lomba tersebut diantaranya:

1. Juara I, Syubbaanul Khoir
2. juara II, KBRNS Bekasi
3. juara III, Al Hikmah
4. Juara Harapan I, Asrafy
5. Juara Harapan II, Qotrunnada
6. Juara Harapan III, Sholatiatun Nahwa

“Saya sangat mengapresiasi para pemuda-pemudi yang turut serta dalam menunjukan bakatnya pada ajang festival lomba Hadroh se-Kota Bekasi ini. Saya berharap dengan adanya festival ini, talent-talent lainnya dapat termotivasi untuk menunjukan keahlian dan kreativitasnya,” ujarnya.

Selain apresiasi kepada peserta lomba, pria yang biasa disapa Mas Tri juga memberikan motivasi kepada warga Kota Bekasi yang ingin menyalurkan bakat dan kreativitasnya baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Meski kita sedang berada di tengah pandemi, saya harap tidak menjadi alasan bagi kita untuk bermalas-malasan dan tidak produktif, pemerintah akan terus mendukung segala bentuk kreativitas dan kegiatan produktif selama masih tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku,” lanjutnya.

Pemerintah Kota Bekasi tentunya akan terus mendukung warga Kota Bekasi untuk dapat meningkatkan kreativitas dan produktifitas, demi tercapainya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. (ad/gir)

Berita Terbaru