Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Pak Ogah Didatangi Polisi

BerandaEntertainmentPak Ogah Didatangi Polisi

KOTA BEKASI – Abdul Hamid alias Pak Ogah, didatangi polisi di rumahnya di Perum Vila Jatirasa, RT07, RW11, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi.

Panit Sabhara, Ipda Nuh Chaidir mendampingi Wakapolres Metro Bekaso Kota, AKBP Alfian Nurrizal, mengunjungi kediaman Abdul Hamid (Pak Ogah) yang sedang sakit penyumbatan pembuluh darah.

Dalam kunjungan tersebut pihak Polres Metro Bekasi Kota memberikan semangat kepada Pak Ogah agar lekas sembuh dan berpesan jangan malas minum obat untuk kesembuhan serta banyak istirahat.

“Kedatangan kami ingin memberikan semangat kepada Pak Ogah agar cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya dan jangan banyak pikiran,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota.

Pada kunjungan tersebut, Wakapolres Metro Bekasi Kota juga memberikan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang kepada Pak Ogah dan keluarganya.

Dijelaskannya, bahwa dalam kunjungan tersebut juga hadir 3 orang dari Kemenkes, Ketua RW 11 dan 2 orang nakes dari Puskesmas Jatiasih memeriksa kondisi dan tensi darah Pak Ogah.

“Dari hasil tensinya masih tinggi dan kami pun menyampaikan akan tetap berusaha membantu dan menfasilitasi untuk kesembuhan Pak Ogah,” jelasnya.

Kunjungan yang dilakukan ke kediaman Pak Ogah tetap melalui prokes dengan menerapkan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas ataupun interaksi terhadap sesama. (gir)

Berita Terbaru