Rabu, September 28, 2022
spot_img

Dua Truk Kontainer Terlibat Tabrakan, Penyebabnya Masih Diselidiki

BerandaDaerahDua Truk Kontainer Terlibat Tabrakan, Penyebabnya Masih Diselidiki

KOTA BEKASI – Dua truk kontainer terlibat kecelakaan dan keduanya mengalami kerusakan. Kedua kendaraan besar tersebut bernomor polisi B 9016 KYT dan B 9503 WT saling berbenturan di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Medansatria Kota Bekasi (depan pom BBG atau PT.Tempo).

“Menurut keterangan saksi kendaraan truk kontainer dengan nomor polisi B 9016 KYT keluar dari PT. Logos arah Bekasi, kemudian dari arah Jakarta melintas kontainer dengan nomor polisi B 9503 WT. Sesampainya di TKP kedua kendaraan tersebut mengalami benturan dan mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media, Rabu (9/6).

Truk ber plat B 9016 KYT yang dikendarai Rulian Firdaus (29) dan pengemudi truk B 9503WT dikendarai Rodih (44) mengalami kerusakan. Namun, kecelakaan tersebut diselesaikan secara damai oleh kedua belah pihak.

“Mereka bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan dengan jalan musyawarah. Namun begitu, petugas tetap menyelidiki kecelakaan itu,” katanya.

Petugas juga telah mengumpulkan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti. Kedua belah pihak juga telah membuat surat perjanjian bahwa masalah tersebut diselesaikan dengan damai.

“Keteranga saksi dan barang bukti sudah kami kumpulkan,” tandas Erna. (gir)

Berita Terbaru