Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Ribuan Warga Divaksin Masal

BerandaDaerahRibuan Warga Divaksin Masal

BANDUNG – Vaksinasi masal bagi warga di wilayah Kodam III Siliwangi diapresiasi warga. Panglima TNI Marsekal Hadi Thajanto mengapreasiasi vaksinasi didampingi Kepala BNPB dan Gubernur. Pasalnya peminatnya banyak.

“Peminat banyak sekali. Dukung tenaga kesehatan dr TNI-Polri pelaksanaan direncanakan 2 hari. Saya hanya ingin ingatkan bahwa setelah vaksin harus tetap pakai masker karena jangan dianggap setelah vaksin kekebalan tubuh tinggi dan setelah divaksin kuat hadapi covid. Catatan selalu pakai masker,” ucap Panglima TNI di Grand Ball Room Sudirman, Jl Sudirman, Kamis (10/6/2021).

Sementara itu Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menambahkan bahwa setelah pascalebaran dan arus balik terjadi tingkatan laju covid yang muncul beberapa daerah dan klaster kerumunan dari pertemuan silaturahmi.

“Upaya untuk tekan laju covid tinggi ad kami dengan Panglima percepatan vaksinasi masal alhamdulillah Jabar gabungan TNI Polri dan pemda vaksin 2 hari. 10 ribu target dan kami akan tingkatkan,” jelasnya.

Ia pun mengingatkan ke warga Jabar upaya mencegah laju covid naik.

“Tolong tetap gunakan masker 95 persen ditahan dengan gunakan masker. 3 M, untuk gejala jangan sungkan lapor agar deteksi lebih cepat,” tegasnya.(kai)

Berita Terbaru