Rabu, September 28, 2022
spot_img

Ema Minta Rumah Sakit Cermat Menyatakan Jenazah Covid

BerandaKota BandungEma Minta Rumah Sakit Cermat Menyatakan Jenazah Covid

BANDUNG – Pernyataan Distaru agar pihak rumah sakit lebih cermat menentukan terkait jenazah positif covid-19 ataupun tidak.

Menurut Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna, hal itu teknis Dinas Kesehatan Kota (DKK) namun demikian pihak DKK sudah mengadakan rapat dengan seluruh rumah sakit agar lebih teliti, cermat dan akurat menentukan jenazah covid.

“Ya itu teknis DKK ya nanti, Bu Ahyani sudah rapat dengan seluruh RS agar valid, jangan karena lahan luas semua di, covid ke Cikadut kalau tidak jangan kesana, nakes benar atau tidak jangan jadi polemik,” ucap Sekertaris Daerah Kota Bandung tersebut.

Terkait jenazah dari luar Bandung, kata Ema seharusnya tidak ada karena TPU Cikadut memang untuk warga kota Bandung yang terkena dan wafat akibat covid-19.

“Nanti saya tegaskan, Cikadut mutlak masyarakat kota Bandung terkena dan wafat covid, seluruh kab kota saya kira ada. Pasti kordinasi nanti saya sampaikan ulang, kita lahan harus siap, sedia puyung sebelum hujan. Tidak ada isoman di stadion itu ide kamu aja,” ungkapnya lagi.(kai)

Berita Terbaru