Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Kamis ini, Penutupan Jalan Dilakukan di Perbatasan Kota Bandung

BerandaKota BandungKamis ini, Penutupan Jalan Dilakukan di Perbatasan Kota Bandung

BANDUNG – Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kali ini salah satu pointer adalah penutupan jalan.

Jika sebelumnya hanya di ring 1 yaitu pusat kota (Otista, Asia Afrika, Naripan, Tamblong, Naripan, Braga, Banceuy, Lembong, Merdeka, Riau, Aceh, Sumatera, Wastukancana, Dago, Purnawarman, Dipati Ukur) dan ring 2  di sepanjang jalan lingkar selatan (A Yani Riau, Gatsub, Talagabodas, Buah Batu, Sriwijaya, M Ramdan, M Toha, Otista, Kopo, dan Peta). Kali ini bertambah ke ring 3 di pintu masuk Kota Bandung dengan wilayah Cibeureum, bundaran Cibiru,  Ledeng,  Pintu keluar Tol Pasteur, Tol Pasirkoja, Tol Kopo, Tol Moh. Toha dan Tol Buahbatu.

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Ulung Sampurna Jaya mengatakan saat ini setiap malam akan ada penutupan sampai ring 3.

Kemudian pada hari Jumat Sabtu dan Minggu penutupan jalan di ring 1 dan 2 dilakukan mulai pukul 14:00 WIB sampai jam 16:00 WIB.

Kemudian jam 18:00 WIB sampai jam 06:00 WIB pagi akan dilakukan penutupan lagi.

“Dalam rangka untuk menekan mobilitas masyarakat, semuanya sudah melakukan penutupan-penutupan take away artinya masyarakat tidak berlebihan dalam mobilitasnya. Mulai nanti malam. Tidak ada pengecekan karena kita didalam sendiri sudah melakukan penutupan semua seperti mall, rumah makan cukup take away saja,” ujar Ulung usai ratas di balai kota, Rabu (16/6/2021).(kai)

Berita Terbaru