Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Helat Motekar, Pemkot Bekasi Petakan Kerjasama Dengan Pihak Ketiga

BerandaKota BekasiHelat Motekar, Pemkot Bekasi Petakan Kerjasama Dengan Pihak Ketiga

KOTA BEKASI – Sebagai upaya pemetaan kerjasama dengan pihak ketiga, Pemkot Bekasi helat Model Pemetaan Kerjasama Daerah (Motekar) yang diselenggarakan di Aula Nonon Sonthanie, Pemkot Bekasi, Kamis (24/6).

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, mengatakan Motekar merupakan sebuah model yang digunakan dalam rangka memetakan Kerja Sama Daerah dengan Daerah Lain ( KSDD) dan Kerja Sama Daerah dengan Pihak Ketiga ( KSDPK) oleh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Reny Hendrawati selaku mentor mendukung penuh atas proyek perubahan yang diusung oleh Sudarsono selaku Asisten Daerah 2 Kota Bekasi.

“Saya sangat mendukung penuh proyek perubahan yang diusung oleh Asda 2 melalui kegiatan ini,” terang Reny.

Menurutnya, pengetahuan, pengalaman dan gagasan yang dilahirkan menjadi aset penting bagi Pemerintah Daerah yang berkomitmen sebagai organisasi pembelajar dan senantiasa sigap merespon potensi perubahan permintaan pada pelayanan publik.

“Saat ini, perbaikan perlu dilakukan karena Kota Bekasi sudah mempunyai Perda tentang kerjasama dan sudah terbit sehingga kita sebagai aparatur harus tertib administrasi dan terus bekerjasama dengan daerah lain untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Ia menekankan penyelenggaraan Motekar ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mempercepat pelayanan publik sekaligus mendukung pelaksanaan program strategis nasional.

“Saya mengimbau kepada para aparatur untuk terus menjaga kesehatannya secara teratur dan tetap mengikuti prokes secara ketat karena pandemi Covid-19 belum usai,” pungkasnya. (ad/gir)

Berita Terbaru