Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Berikan Pelayanan Prima, Satgas Pamor Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi Massal

BerandaKota BekasiBerikan Pelayanan Prima, Satgas Pamor Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi Massal

KOTA BEKASI – Satuan tugas pantau monitoring (Satgas Pamor) Kota Bekasi dampingi warga wilayahnya untuk mengikuti vaksinasi massal yang diadakan oleh Pemerintah Kota Bekasi yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi, Sabtu (19/6).

Terlihat sejak pagi hari, sejumlah warga dari Wilayah 1, yakni Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Medansatria, Kecamatan Bekasi Utara dan Kecamatan Bekasi Barat mulai mendatangi lokasi vaksinasi. Dengan sigap Satgas Pamor membantu dan memberi pengarahan kepada warga untuk melakukan tahapan vaksinasi.

Satgas Pamor ditugaskan untuk mendata dan memberikan berbagai informasi serta pendampingan agar warga tidak bingung dalam vaksinasi massal.

Ditemui salah seorang Satgas Pamor yang bertugas di lokasi vaksinasi, Agung mengatakan, Satgas Pamor sudah turun langsung ke warga serta mendata dan menginformasikan bagi warga yang ingin mengikuti vaksinasi massal.

“Arahan dari pimpinan kami untuk memberikan informasi dan mendata. Jalin komunikasi kepada Ketua RW dan RT. Supaya warga yang belum di vaksin bisa mengikuti vaksinasi massal ini,” ungkap Agung.

Sementara itu, saat berlangsungnya kegiatan, warga yang mengikuti vaksinasi massal sangat mengapresiasi dan antusias.

“Sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal yang diadakan oleh Pemkot Bekasi. Pelayanan yang cepat dan ramah serta kami dapatkan pendampingan dari Pamor wilayah kami,” ungkap Antoni.

Pemerintah Kota Bekasi mentargetkan 12.000 vaksinasi bagi warganya. Setelah vaksinasi pada Wilayah 1, pada tanggal 26 Juni 2021, warga dari Wilayah 2 meliputi Kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya dan Kecamatan Rawalumbu akan menjalani vaksinasi di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi. (ad/gir)

Berita Terbaru