Sabtu, Oktober 1, 2022
spot_img

Polres Metro Bekasi Kota Sumbang Pelbet Ke RSUD CAM Kota Bekasi

BerandaDaerahPolres Metro Bekasi Kota Sumbang Pelbet Ke RSUD CAM Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Melonjaknya jumlah pasien Covid-19 khususnya di Kota Bekasi, membuat RSUD Kota Bekasi menyiapkan tenda di halaman parkir gedung RSUD. Polres Metro Bekasi Kota juga memberikan pelbet untuk menunjang kekurangan tempat tidur pada tenda yang tersedia.

“Pasien yang terpapar Covid-19 sangat tidak terkendali saat ini dan di tempatkan di tenda yang kondisinya sangat memperihatinkan, maka dari itu kami sumbang pelbet sebagai langkah antisipasi memenuhi kebutuhan tempat tidurnya,” ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurizzal.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal memberikan langsung bantuan pelbet tersebut dan diterima langsung oleh Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, dr. Kusnanto Saidi.

“Dan tentunya kami lihat kondisi pasien sangat memperihatinkan kita lihat duduk di kursi roda, akhirnya kami berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk memberikan pelbet dan saat ini kami hanya membantu 100 buah, semoga ini dapat bermanfaat dalam penanganan dan proses penyembuhan,” kata Wakapolres.

Polres Metro Bekasi Kota juga bersiap jika RSUD CAM Kota Bekasi membutuhkan keperluan lain terkait dengan penanganan Covid-19 yang saat ini melonjak tinggi di Kota Bekasi.

“Kami sudah berkoordinasi dengan dr. Kusnanto apabila nanti pasien akan bertambah kita akan membantu, selain pelbet kita akan siapkan tenda Polri yang ada di kantor kami,” tegasnya.

Sementara itu, dr. Kusnanto Saidi mengapresiasi atas kepedulian jajaran Polres Metro Bekasi Kota dan unsur lainnya dengan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan.

“Kita sangat berterimakasih kepada jajaran Polri yang peduli dengan membantu kebutuhan untuk pasien kami,” katanya.

Dirut RSUD CAM Kota Bekasi tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ingin membantu RSUD CAM Kota Bekasi dalam rangka penanganan Covid-19. Kebutuhan lain, seperti epafilter, APD dan tabung oksigen merupakan kebutuhan penting saat ini. (gir)

Berita Terbaru