Kamis, September 29, 2022
spot_img

Salip Tronton, Pemotor Tewas Terlindas

BerandaDaerahSalip Tronton, Pemotor Tewas Terlindas

KOTA BEKASI – Kejadian kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk tronton yang mengakibatkan korban tewas di tempat kembali terjadi.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Jatimulya, Bekasi Timur pada hari Rabu (21/7), sekitar jam 09.00 WIB pagi.

Korban bernama Fily Abdul Rahman (24) warga Perum Graha Mutiara Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu Kota Bekasi, tewas di tempat terlindas ban mobil truk tronton bernomor Polisi Box B9642 YU, dikemudikan oleh Syamsuri (51) warga Griya Bekasi Permai 1, Telajung, Kabupaten Bekasi.

“Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi B 6825 KVJ, menurut saksi Dwi, karyawan showroom Panji Motor di depan TKP, mengatakan truk tronton dan korban mengarahkan ke Tol Timur, dia melihat korban berusaha menyalip truk tronton tetapi tiba-tiba oleng dan jatuh. Korban jatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas ban truk yang mengakibatkan korban tewas di tempat,” kata Kanit Lantas Polsek Bekasi Timu, Iptu Much. Sahari, SH.

Kejadian ini langsung ditangani unit laka lantas dan korban sudah dievakuasi ke RSUD, pengemudi truk sementara diamankan di unit laka lantas satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota.

Kondisi kejadian saat laka lantas sempat mengalami kepadatan arus lalu lintas baik dari dan ke arah Tol Timur.

Dengan berkoordinasi antara unit Lantas dan Dishub, akhirnya arus jalan bisa lancar dengan melakukan buka tutup sampai penanganan selesai. (gir)

Berita Terbaru