Senin, September 26, 2022
spot_img

Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Sembako ke Pemulung dan Pedagang Kecil

BerandaDaerahPolres Metro Bekasi Kota Bagikan Sembako ke Pemulung dan Pedagang Kecil

KOTA BEKASI – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota terus menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Terutama pada masa perpanjang PPKM Level 4 yang diberlakukan hingga 2 Agustus mendatang. Hal ini tentu membuat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi.

Kali ini Polres Metro Bekasi Kota menggandeng mahasiswa dari Umbara untuk menyalurkan bantuan kepada para pedagang dan pemulung atau warga yang melintas di Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.

“Ini tentunya sebagai upaya meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi,” ujar Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol. Erna Ruswing Andai, Rabu (28/7).

Sebelumnya, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga menyalurkan bantuan kepada warga di wilayah Slum area terdampak Covid-19. Jajaran Polsek yang ada juga telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga di wilayahnya.

“Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga,” jelasnya penuh harap.

Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran rutin menyalurkan bantuan berupa beras dari Polda Metro Jaya. Selain itu, Polres juga menyalurkan bantuan paket sembako secara rutin. (gir)

Berita Terbaru