Kamis, September 29, 2022
spot_img

Dampingi Kapolri, Wakil Wali Kota Bekasi Berharap 70 Persen Warga Sudah di Vaksin

BerandaKota BekasiDampingi Kapolri, Wakil Wali Kota Bekasi Berharap 70 Persen Warga Sudah di...

KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, bersama Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Iwan Aprianto SIP, menyambut kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, di Universitas Bhayangkara Kota Bekasi, Sabtu (31/7).

Kunjungan Kapolri tersebut dalam rangka meninjau jalannya vaksinasi yang diselenggarakan oleh kampus Bhayangkara. Sebanyak 1.100 vaksin yang siap didistribusikan kepada mahasiswa dan warga sekitar.

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dengan dibantu personil dari pihak TNI-Polri sebagai upaya perketatan pengamanan jalannya acara vaksinasi tersebut.

Usai peninjauan vaksinasi di kampus Bhayangkara, Wakil Wali Kota Bekasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota lanjut melakukan peninjauan vaksinasi yang berada di sekolah Muhammadiyah, Kelurahan Bekasijaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi Kota yang bersinergi dengan elemen masyarakat dalam rangka akselerasi vaksinasi menuju Indonesia sehat.

“Kita akan terus bersinergi dengan elemen-elemen masyarakat, karena untuk akselerasi program vaksinasi ini, kita membutuhkan sinergisitas dari elemen-elemen masyarakat juga,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, juga turut menyampaikan apresiasi kepada semua unsur elemen yang terlibat dari TNI-Polri, Forkopimda, tenaga kesehatan, pegawai Pemerintahan, pengurs RT dan RW, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ormas yang turut terlibat dalam program akselerasi serbuan vaksin menuju Indonesia sehat.

“Terimakasih dan apresiasi saya ucapkan untuk semua elemen yang terlibat dalam program akselerasi percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat,” tegasnya.

Ia berharap, minimal 70 persen warga Kota Bekasi sudah melakukan vaksinasi sebanyak 2 kali, dengan harapan tidak ada lagi korban jiwa yang meninggal akibat wabah Covid-19. (ad/gir)

Berita Terbaru