Senin, September 26, 2022
spot_img

Diminta Responsif Ke Warga Isoman, Petugas Pamor Bagikan Obat Dan Sembako

BerandaKota BekasiDiminta Responsif Ke Warga Isoman, Petugas Pamor Bagikan Obat Dan Sembako

KOTA BEKASI – Sebagai bentuk implementasi kerja nyata dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warga Kota Bekasi yang tengah melakukan isolasi mandiri, Petugas Pamor RW Kota Bekasi membagikan obat-obatan dan sembako.

Hal ini tidak lain merupakan imbauan yang diberikan langsung oleh Wali Kota Bekasi beberapa waktu yang lalu dimana para Petugas Pamor diminta untuk lebih responsif terhadap warga, khususnya mereka yang sedang melaksanakan isoman dalam hal ketersediaan vitamin, obat-obatan dan sebagainya.

Pemerintah Kota Bekasi menyediakan bantuan sembako dan obat-obatan gratis untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri melalui Ketua PPKM Tingkat RW, yakni Petugas Pamor pada Satgas Covid-19 masing-masing RW domisili.

“Salah satu anggota keluarga yang sedang isolasi mandiri, silahkan lapor dan hubungi Pamor RW masing-masing serta sebutkan data diri dan alamat untuk dapat menerima bantuan obat-obatan dan sembako selama isolasi mandiri yang nantinya akan diantar oleh petugas Pamor RW tanpa perlu menyerahkan berkas-berkas tertentu,” tegas Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Minggu (1/8).

Dijelaskannya, bahwa bantuan obat-obatan untuk warga yang sedang isolasi mandiri di tempat tinggalnya masing-masing disediakan Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan dibagikan secara gratis serta bantuan sembako juga dapat terlaksana berkat bantuan Coorporate Social Responsibilty (CSR) dari beberapa perusahaan di Kota Bekasi yang disalurkan melalui BPBD Kota Bekasi.

“Obat-obatannya sendiri disediakan langsung oleh Dinkes dan CSR sejumlah perusahaan dan disalurkan melalui BPBD Kota Bekasi,” pungkasnya. (ad/gir)

Berita Terbaru