Kamis, September 29, 2022
spot_img

DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Kucurkan 500 Vaksin Sinovac Ke Warga

BerandaNewsDPC Partai Demokrat Kota Bekasi Kucurkan 500 Vaksin Sinovac Ke Warga

KOTA BEKASI – Dalam rangka mempercepat vaksin ke warga Kota Bekasi sekaligus membantu program Pemerintah Pusat dalam capain target vaksin dan Pemkot Bekasi, DPC Partai Demokrat Kota Bekasi helat vaksinasi bagi warga yang diselenggarakan di Kantor DPC Demokrat Kota Bekasi Ruko Betos Kota Bekasi.

Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 07.00 WIB pagi tersebut, menargetkan sebanyak 500 warga mendapatkan vaksin Sinovac.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengatakan, kegiatan vaksim bagi warga yang dimulai sejak pagi hingga menjelang petang tersebut, dibagi sesuai dengan domisili masing-masing warga.

“Untuk menghindari kerumunan, kami membagi waktu vaksinnya dan disesuaikan dengan masing-masing domisili warga,” tutur Ronny, Senin (2/8).

Sambung Ronny, dengan adanya vaksin bagi warga ini, diharapkan bisa membantu warga Kota Bekasi untuk mendapatkan vaksin tersebut serta membentuk Herd Immunity dan mencegah warga terpapar Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Bekasi bisa memudahkan warga dalam mendapatkan vaksinnya dan membentuk Herd Immunity,” tambahnya.

Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, juga memberikan imbauan kepada warga peserta vaksin untuk tetap menjaga jarak, memakai masker dan membiasakan hidup bersih dan sehat.

“Ada imbauan juga yang kami berikan kepada warganya, jadi bukan hanya sekedar vaksin saja,” jelas Ronny penuh semangat.

“Semoga warga semakin kuat, Indonesia semakin kuat dan Covid-19 bisa berangsur-angsur hilang dari Indonesia,” harapnya.

Sementara itu, Haeri Parani, selaku Ketua Panitia mengatakan, pada kegiatan vaksin ini melibatkan 30 vaksinator, 4 dokter dan 3 Puskesmas, yakni Puskesmas Karang Kitri, Puskesmas Bekasijaya dan Puskesmas Margahayu Kota Bekasi.

“Ada 30 vaksinator, 4 dokter dan 3 Puskesmas yang ikut membantu kegiatan vaksin ini,” tegas Haeri.

“Tak lupa pula, saya mengucapkan terima kasih yabg sebesar-besarnya kepada Wali Kota dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi yang telah membantu kegiatan vaksinasi di DPC Partai Demokrat Kota Bekasi,” pungkasnya. (gir)

Berita Terbaru