Rabu, Oktober 5, 2022
spot_img

Pria 39 Tahun Diduga Bunuh Diri Di Gerbang Balaikota Bandung

BerandaDaerahPria 39 Tahun Diduga Bunuh Diri Di Gerbang Balaikota Bandung

BANDUNG – Pria berumur 39 tahun diduga melakukan bunuh diri stopan  jalan Wastukancana 2 tepatnya didepan gerbang balai kota Bandung.

Saksi mata Uneng (52) tengah berada dilokasi kejadian mengatakan saat itu ia tengah makan bersama temannya, sekitar pukul 13.00 wib pria bersama beberapa temannya tengah berdialog ditengah jalan.

Melihat itu Uneng berupaya melerai namun ia mengaku kaget karena dileher korban seperti ada sayatan dan berdarah.

“Saya kira berantem ternyata katanya ada yang bunuh diri, saya gak lihat jelas karena sudah dikerubungi petugas yang kaya baju polisi itu,” ujar Uneng kepada wartawan, Rabu (4/7/2021).

Ditambahkan saksi lain (petugas keamanan balai kota) Shandi saat itu ia hanya mendengar ada korban dan teman temannya minta tolong.

“Temannya minta tolong, ada yang bunuh diri bunuh diri. Saya gak tahu itu bunuh diri atau tidak hanya memang ada luka dan saya melihat sudah terkapar dijalanan,” kata Shandi.

Sedang salah seorang petugas PMI wilayah Astanaanyar Yoga (32) mengatakan pada korban terdapat luka tusuk di leher dan perut.

“Masih hidup dan sekarang ada di RSHS, saya tidak sempat lihat pisaunya mungkin sudah diamankan polisi ya,” ujarnya.(kai)

Berita Terbaru