Minggu, Oktober 2, 2022
spot_img

Kementerian Perdagangan Serahkan Bantuan 3 Ton Telur Ke Kota Bekasi

BerandaKota BekasiKementerian Perdagangan Serahkan Bantuan 3 Ton Telur Ke Kota Bekasi

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menerima bantuan untuk Kota Bekasi dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia berupa 3 ton telur ayam ras pada pagi ini di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri, Oke Nurwan, DIPL, Ing.

Peruntukan dari bantuan ini akan segera dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 atau yang sedang menjalani masa isolasi mandiri (Isoman) yang sampai saat ini masih berjalan diberbagai wilayah.

Wali Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perdagangan yang telah peduli kepada warga dalam menghadapi masa pandemi ini.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Perdagangan atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga Kota Bekasi yang terpapar Covid-19,” jelasnya, Jumat (6/8/2021).

Ditegaskan oleh Wali Kota Bekasi bahwa telur yang telah diterima ini dibagikan dan didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Nantinya warga yang terpapar Covid-19 maupun tengah melakukan isoman akan didata oleh BPBD Kota Bekasi yang sebelumnya telangan,ah mendistribusikan beras yang juga untuk warga yang menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI, Oke Nurwan, DIPL, Ing, mengungkapkan telur yang diberikan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan warga tersebut.

“Semoga bermanfaat dan semoga bisa sampai langsung kepada para isolasi mandiri yang berada di masing-masing wilayah. Kepedulian ini semoga bisa meminimalisir warga yang benar-benar membutuhkan karena terdampak wabah yang masih menyelimuti di dunia,” tegasnya.

Menurutnya, seluruh masyarakat dunia pasti berharap wabah ini segera menghilang karena berdasarkan laporam yang masuk, di dunia perdagangan sudah merasa sulit karena dampak virus ini.

“Terutama untuk para pedagang yang telah terkena masa PPKM, hal ini menjadi harapan bersama sehingga kembali normal. Untuk itu, semua elemen baik dari Pemerintah maupun warga agar bekerjasama dalam menghadapi pencegahan kasus Covid-19 ini,” paparnya lebih lanjut. (ad/gir)

Berita Terbaru