Kamis, September 29, 2022
spot_img

Sambut HUT RI Ke-76, Apartemen Urbano Gelontorkan Vaksin Astrazeneca

BerandaDaerahSambut HUT RI Ke-76, Apartemen Urbano Gelontorkan Vaksin Astrazeneca

KOTA BEKASI – Bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota, Apartemen Urbano, yang berada di Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, mendukung pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di kawasan Kota Bekasi guna mencapai target Herd Immunity Nasional.

Vaksinasi Covid-19 terus dilakukan di Kota Bekasi, tidak hanya dari pemerintah tapi juga dari pihak swasta. Pelaksanaan vaksin di Apartemen Urbano berjalan dengan menggunakan vaksin Astrazeneca.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota sebagai pelaksana program, Polsek Bekasi Utara, Kelurahan Margamulya dan Apartemen Urbano.

General Manager Apartemen Urbano, Denny Sukmawardani mengatakan, saat ini waktu yang tepat bagi kita bersinergi dengan instansi pemerintah untuk mensukseskan program Vaksin Merdeka.

“Terima kasih atas dukungan dari Bapak Kapolsek, Kompol Gun Gun Gunadi, yang telah mendukung program Vaksinasi Merdeka di Apartemen Urbano,” ujar Denny.

Pihak Apartemen Urbana berkomitmen untuk turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga pelaksanaan Vaksinasi Merdeka hari ini menjadi bagian dari upaya optimal program pemerintah menciptakan Herd Immunity agar secepatnya dapat menciptakan kekebalan komunal di Kota Bekasi,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Gun Gun Gunadi mengucapkan terima kasih kepada manajemen Apartemen Urbano atas sinergitas program yang sudah dilakukan oleh Apartemen Urbano dan Polres Metro Bekasi Kota untuk mencapai target Herd Immunity.

“Terima kasih kepada seluruh pihak manajemen atas sinergitas program Vaksin Merdeka di Apartemen Urbano ini,” ujar Kompol Gun gun Gunadi.

Bersamaan dengan kegiatan yang sama, Polsek Bekasi Utara secara serentak melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka di 6 Gerai vaksin Merdeka ditiap Kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara.

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 2 Agustus 2021 sampai tanggal 17 Agustus 2021 dimana program Gerai Vaksin Merdeka ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76. (gir)

Berita Terbaru