Rabu, September 28, 2022
spot_img

Jadi Inspektur Penurunan Bendera, Tri: Terus Bergerak, Bertumbuh Dan Mengabdi Untuk Negeri

BerandaKota BekasiJadi Inspektur Penurunan Bendera, Tri: Terus Bergerak, Bertumbuh Dan Mengabdi Untuk Negeri

KOTA BEKASI – Bertindak sebagai Inspektur upacara penurunan bendera di Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, dikomandoi langsung oleh Sobirin dari pihak TNI Kodim 0507/Bekasi di Plaza Pemda Kota Bekasi, Selasa (16/8), kegiatan berlangsung dengan lancar dan khidmat dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Tampak Hadir Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Iwan Aprianto SIP, Waka Polres Polda Metro Bekasi Kota, AKBP Alfian Nurrizal, SH, SIK dan perwakilan dari pihak Kejaksaan Dalam Negeri.

Pria yang akrab disapa Mas Tri ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada Paskibra, pemimpin upacara, dan petugas lainnya yang hadir dalam upacara penurunan bendera.

“Terimakasih saya haturkan kepada para pasukan Paskibra dari siswa dan siswi terbaik di Kota Bekasi yang telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Terimakasih pula saya haturkan kepada petugas yang terlibat dalam prosesi upacara penurunan bendera 17 Agustus 2021,” kata Tri Adhianto.

Dalam kesempatan yang sama, Tri juga menyampaikan kalimat motivasi kepada petugas paskibra.

“Mari terus bergerak, bertumbuh dan mengabdi untuk negeri. Semoga Indonesia selalu didekatkan dengan segala hal baik dan kita dikuatkan dalam melewati segala ujian,” jelasnya.

Diulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, Tri berharap keutuhan NKRI akan tetap terjaga, Indonesia segera pulih dari wabah pandemi, sehingga rakyat Indonesia khususnya warga Kota Bekasi dapat menjalani hidup normal kembali. Dirgahayu Indonesia ke-76. (ad/gir)

Berita Terbaru