Rabu, September 28, 2022
spot_img

Tingkatkan Pelayanan, Pemkot Bekasi Terima Satu Unit Ambulance

BerandaKota BekasiTingkatkan Pelayanan, Pemkot Bekasi Terima Satu Unit Ambulance

KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menerima 1 unit mobil ambulance yang diberikan dalam bentuk Corporate Social Responbility (CSR) dari BPRS Patriot untuk TPU Padurenan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawati, mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut sebagai tambahan untuk Pemerintah Kota Bekasi dalam penanganan jenazah Covid-19.

“Saat ini Pemkot Bekasi memfungsikan 12 mobil ambulance yang tersebar di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi untuk keperluan warga,” jelasnya, Senin (30/8).

Apel Senin pagi yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawati di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi juga dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang dirangkaikan dengan penyerahan purna bhakti kepada aparatur yang telah mengabdikan dirinya kepada 2 pegawai Pemerintah Kota Bekasi, yakni Kepala Bagian Umum Setda Kota Bekasi, Hj. Yeni, SH, M.Si dan Dra. Mujhani, M.Si, ucapan terima kasih atas pengabdian selama menjadi aparatur diserahkan penghargaan dari Taspen untuk tabungan manfaat hari tua.

BPJS Ketenagakerjaan juga melayangkan penyerahan santunan kepada ahli waris kepada 5 orang pekerja yang telah mengabdikan dirinya dalam membantu peran Pemerintah Kota Bekasi dengan penerima santunan sebagai berikut:

1. Andri Rosadi
2. Suhandoni
3. M. Husin
4. Wagimin
5. Suratimin

Selanjutnya, penyerahan kepada para siswa dan siswi yang telah mengikuti lomba digital bidang jaringan keamanan siber dengan piala bergilir tahun 2021, diantaranya:

1. Juara I (Dynamic Trio) SMKN 3 Kota Bekasi
2. Juara II (RN Team) SMKN 1 Kota Bekasi
3. Juara III (Tim NNN) SMKN 1 Kota Bekasi
4. Juara Harapan I (Yela.Id) SMKN 1 Kota Bekasi
5. Juara Harapan II (IT Club 2) SMKN 2 Kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piala lomba Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), diantaranya:

1. Juara I (RPL SMKN 1 Tim 1) dari SMKN 1 Kota Bekasi
2. Juara II (Neamsi 1) dari SMKN 6 Kota Bekasi
3. Juara III (RPL SMKN 1 Tim 2) dari SMKN 1 Kota Bekasi
4. Juara Harapan I (Neamsi 2) dari SMKN 6 Kota Bekasi
5. Juara Harapan II (Neamsi 3) dari SMKN 6 Kota Bekasi.

Sekretraris Daerah Kota Bekasi pada kesempatan tersebut mengatakan, penghargaan yang telah diraih oleh anak-anak kita merupakan suatu kebanggan tersendiri karena mampu membuktikan peraihan penghargaan yang sangat membanggakan di tengah pandemi.

“Tetap berkreasi dan berinovasi,” pesannya singkat.

Pada apel tersebut, juga diserahkan santunan kematian kepada ahli waris,”Semoga dengan bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan ini bisa bermanfaat selepas para ahli waris menerima bisa digunakan manfaatnya,” katanya.

Wali Kota Bekasi juga mengatakan usai pelaksanaan apel bahwa pada hari ini adalah HUT dari BPRS Patriot Kota Bekasi yang ke-15.

“Terima kasih atas bantuannya untuk Pemeirntah Kota Bekasi dalam bentuk 1 unit ambulance untuk warga. Semoga selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi,” tukasnya. (ad/gir)

Berita Terbaru